Pages

Sunday, March 4, 2012

Sandara Park story "Kamu! Tidak bisa menjadi penyanyi!"

Dara: Ya hallo, aku dalah fresh vocalist 2NE1, Dara. |Hodong: Dara park. Ini adalah pertama kalinya jadi aku mau tau banyak tentangmu. Dia terkenal sebagai BoA dari Filipina. Apakah kamu menang juara pertama di sebuah kompetisi? |Dara: Aku ikut audisi di sebuah program bernama Star Circle Quest dimana mereka melihat orang-orang untuk menjadi bintang. AKu satu dari 7000 orang. *orang-orang kaget* |Hodong: Apa cerita dibalik itu? (judul cerita dara) |Dara: Setelah aku menyelesaikan semua pekerjaanku di Filipina, aku bergabung dengan perusahaan YG.YG terkenal dengan aliran hip hop mereka, itu terlihat seperti gaya yang tidak cocok denganku. Presiden (Yang hyun suk) berkata sangat sulit untukku untuk menjadi seorang penyanyi. Dia bertanya jika aku mau untuk malah berekting. Lalu, aku merasa perusahaan memiliki rencana untuk membuat girl group. |Hodong: Bagaimana kamu bisa tau tentang itu? |Dara: aku "merasakan"nya. Lalu tiga dari mereka mulai mendapat pelajaran dan rekaman (Bom, CL, Minji). Tapi setiap waktu, mereka menghindariku. Ketika mereka memiliki dancer dari amerika datang, gadis-gadis lain mendapatkan pelajaran tapi aku tidak. Aku perpikir bahwa jika aku tidak dapat melakukan apapun, aku tidak akan menjadi seorang penyanyi. Sehingga tidak pernah. Kami pergi ke noraebang (karaoke) dengan Se7en dan GD sunbaenim. Aku pikir mungkin jika aku meninggalkan kesan bagus disana, aku akan memiliki harapan. Aku menunjukkan kelebihanku itu melalu lagu latihan di noraebang. |Seunggi: Jadi kamu seperti audisi di noraebang. |Dara: itu benar. Semua orang menikmati waktu mereka, tapi aku sangat bertekad untuk melakukan ini. |Hodong: Jadi itu kata-kata yang akan menyebar. |Dara: ya, itu seperti audisi disana. Menampilkan apa yang sudah ku latih. |Leeteuk: Oh, tunjukan pada kami apa yang kamu lakukan. Boom-Dragon bisa menjadi G-Dragon. *Dara pemanasan bibir* *admin ngakak* |Boom: *niru gaya GD* Kamu tidak kalah dari siapapun~ |Dara: Aku akan memulainya. *Dara nyanyi lagunya J.Lo* Dara: Itu direkam dan dibawa kembali ke Perusahaan. Presiden melihatnya, dan dia berkata.. "Itu pertama kalinya aku melihat dara sangat mahir." *Dara shock* *semua ketawa* |Hodong: Dara kamu melalui banyak perjuangan. |Dara: Ya, jadi setelah menunjukan kebolehanku pada Presiden. Dia berkata "Aku akan memberimu satu bulan untuk berlatih" Dan setelah satu bulan perjuangan dan kerja keras, aku membuatnya. AKu ingin menggunakan kesempatan ini untuk berkata terima kasih untuk para member. Terutama, mereka memberi tahuku 3 langkah untuk menjadi hip hop. Setelah aku mempelajarinya.. |Hodong: Apa 3 langkah untuk menajadi hip hop itu? *semua tepuk tangan* |Dara: Pertama, Bersihkan mulutmu dan buang. Ini adalah favoritku. Langkah kedua, Berpura-pura kamu sedang memakan permen karet. Minji, kamu yang mencontohkan *minji berdiri* *Dara dan minji mencontohkan* |Hodong: Apa langkah terakhir? |Dara: Ya, langkah terakhir, tarik celanamu turun. |Minji: Karena kami perempuan jadi kami tidak bisa terlalu menurunkannya. Celana Seunggi oppa terlalu formal. *Seunggi berdiri* Kamu harus menurunkannya. |Seunggi: Menurunkan ini? *cewek2 teriak* *semua nyorakin* Aku tidak bisa menariknya terlalu kebawah. |Minji: Tidak terlalu kebawah, hanya sedikit. |Seunggi: Itu bisa menunjukan pantatku? *Diam-diam hodong niruin* |Hodong: apakah seperti ini? *semua teriak + ngakak* *Hodong niruin semua langkah2 tadi*

0 comments:

Post a Comment