Pages

Monday, January 30, 2012

Mendadak Hello Baby

Hello Baby Season 5!! Oh yeah!! This is mblaq time *joget I am the best* Okeh, tahun ini Hello baby udah seoason 5. Season 1, SNSD. Season 2, SHINee. Season 3, T-ara. Season 4, Sistar with Leeteuk Super Junior. Jujur, dari artis-artis sebelumnya nggak ada yg bikin gue tertarik. Dan akhirnya, tahun ini. Mblaq bikin gue tertarik sama acara ini. Sebenernya di mblaq, gue cuma tertarik sama thunder. eh, mendadak jatuh cinta sama mir. Bayi-bayi di situ juga nggak kalah bkin jatuh cinta. Tapi kasihan sekali joon sama Mir, mereka dapat anak. Harapan gue untuk acara ini satu doang, thunder-appa bawa anakmu ke Dara ahjumma umma doooong :D Gue lagi pengen banget share tentang bayi-bayi di hello baby :3

Anak campuran Korea-Vietnam: Yoon Dayoung
Lahir: 17 maret 2008 *dia tanggal lahir sama kyk aku #plak
Bakat: mengejek bakat macam apa ini?, membangunkan appa-appanya (appa: ayah), mengingat nama.
Ini anaknya G.O-appa


Anak campuran Korea-Kanada: Lauren Hanna Lunde
Lahir: Mei 2008 *moga-moga 7 mei, biar sama kayak gue
Bakat: Bumbum dance apaan nih?, menulis lagunya sendiri untuk di nyanyikan
Ini anaknya Seungho-appa

Anak campuran Perancis-Korea: Recipon William Leo
Lahir: 7 September 2008
Bakat: Makan pil Pasta kacang, berteriak, berpose
Ini adalah anaknya cheondoong-appa bareng gue #plak


Dari bakat anak-anak di atas, aku bingung. kenapa crew-nya hello baby nggak mau aku aja yang jadi anak di sana? *di tapok anggota mblaq bolak-balik* Di antara 3 bayi ini aku suka bgt sama Lauren. masya allah unyunya men :3 Sekarang 3 bayi ini sudah kompakan buat ngejailin member-member mblaq. kasian bgt aku liat seungho, sampe di injak-injak. sekian, gomawo~








0 comments:

Post a Comment