Pages

Monday, February 13, 2012

My Fanbase ^3^



Did you know? aku punya fanbase bernama Evolution Is 2NE1. Kamu nggak tau? tandanya kamu ngak gaul #plak. Jelas sekali sudah keliatan dari namanya. Tentu aja fanbase ini tentang 2NE1, ngak lucu bgt kalo tiba-tiba tentang binatang ternak -.- Banyak temen gue yang ngak percaya ini punya gue. Kenapa? apa karena gue terlalu gaul untuk punya Fanbase kayak gini? ternyata ngak, alasannya adalah mereka emang nggak tai ini punya gue. wkwkwk. Selama lebih setengah tahun gue jalanin fanbase ini sendiri. Dan aku sadar, aku bukanlah orang yang kocak yang suka ngasih-ngasih games. Jadi bertambahlah admin di fanbase ini jadi 5. Yaitu admin Dadoong, stich, rilakkuma, dan ddochi. Aku tau, aku sesat bgt nyuruh admin-admin lain milih namanya yg unyu-unyu. Sedangkan nama adminku adalah ADMIN GUNDAM entah apa yg pertama ku pikirkan pas milih nama ini. Sekarang Evo sudah lebih maju karena ada 4 admin baru ini. Admin-admin, aku cinta kalian *loh? Masalah gue sama fanbase ini 1 doang. Ribet sama wordpressnya men. Bikin stress itu wordpress, tiap hari pulang sekolah sekitar jam setengah 3. Buka laptop nge-post di wordpress. Mendadak gila kalau beritanya 2NE1 banyak sekali. Tapi seneng juga sih kalau misalnya aku moto dari majalah, munyik translate-in terus masuk ke Fanbase-fanbase beken, itu senengnya nggak ketulungan. wkwk. Sekian dari admin gundam *cieleh

0 comments:

Post a Comment