Pages

Monday, February 27, 2012

Stay Strong Block B :)

Nanlina Nanlina Nanlina Nanlina Nanlina Nanlina Nanlina Nanlina We Rock rock! Rocking now!
Kesel gue. Banget nget nget nget. Waeyo? karena kontroversinya anak Block B. Gilee. orang-orang aja yang ngak tau block b itu kayak apa. Mereka emang jarang bikin interview itu jadi sesuatu yang serius. Jadi di bawa have fun aja. Eh, malah jadi kontroversi. BACA DI SINI Emang bukan salahnya anak block b juga. Yang tragis adalah ZICO BOTAK!!!! ini mah sama aja kayak GD. Dia juga mendadak botak. Gue stress semingguan gara-gara itu. Sekarang? Zico yang botak? Transformasi yang luar biasa.
Dari jaman rambut freeze-> gimbal->coklat->pirang->botak =.=
Beda? Emang. Tragis? Emang. Oplas? SIAPA YANG BILANG? SINI GUE GAMPAR
Walau rada-rada ngak rela sama perubahannya bang ziko tapi aku tau itu merupakan tanggung jawabnya sebagai seorang Leader. Dia Leader yg bertanggung jawab. Untung 2NE1 ngak punya kontroversi kayak gini. Ngak kebayang aja, CL botak -.-
Tapi untung juga sih cuma ziko yang botak. Ngak lucu juga semua member block b jadi botak. yang paling gue ngak rela sampe si ulzzang botak. TIDAK!!!!!

Dan semoga Block B cepet kuat ya. untuk maknae Pyo, still strong bro. (Dia sampe pinsan gitu) Member Block B tetep semangat. Jangan ada yg bunuh diri atau keluar looh ya. :D

I hope I still can see block b like this :)

BONUS


prince b-bomb ^^

0 comments:

Post a Comment